Sambut Idul Adha, Makfufin Selenggarakan BBM-an 2014

Selain merayakan Hari Raya Idul Fitri, tunanetra di Yayasan Raudlatul Makfufin juga merayakan Hari Raya Idul Adha. Tidak kalah menariknya, Saudara Ade Ismail selaku ketua YRM mengumumkan akan dilaksanakannya BBM 2014.(19/09/2014)

 

Setelah kita raih kemenangan di Hari Raya Idul Fitri, saatnya Allah Subhanahu Wata’ala mendidik Umat Islam dalam bentuk pengorbanan yang dilaksanakan pada Hari Raya Idul Adha. Berikut pengumuman yang disampaikan langsung oleh Saudara Ade Ismail selaku ketua Yayasan Raudlatul Makfufin.

 

***

 

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu.

 

Dalam rangka mensyiarkan Idul Kurban dan Idul Haji, yayasan raudlatul makfufin akan menyelenggarakan BBM (Beridul-Adha Bersama Makfufin).

 

Kegiatan ini berisi pemotongan dan pembagian daging hewan kurban kepada tunanetra yang tergolong kaum du’afa (direncanakan akan dibagikan kepada 100 orang tunanetra) dan manasik

haji bagi tunanetra.

 

BBM ini Insya Allah akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal: Ahad 5 Oktober 2014 M/10 Zulhijah 1435 H

Lokasi       : Gedung Yayasan Raudlatul Makfufin, jalan Puspitek Raya gang Rais, nomor 10 A, kampung jati, RT 02 RW 05, kelurahan Buaran, kecamatan Serpong, kota Tangerang Selatan, Banten 15316.

 

Bagi muslimin/muslimah yang ingin berpartisipasi dalam memsyiarkan kegiatan ini dapat menyalurkan dananya sebesar Rp.2.100.000-(Dua juta seratus ribu rupiah) untuk satu ekor kambing.

 

Dana dapat disalurkan melalui Nomor rekening kami sebagai berikut:

BNI Syariah cabang Fatmawati 2999889906 atas nama Yayasan Raudlatul Makfufin.

Bank Syariah Mandiri cabang Pondok Labu 7047912223 attas nama Yayasan Raudlatul Makfufin.

 

Bagi muslimin atau muslimat yang telah menyalurkan dananya untuk segera mengkonfirmasi kepada kami melalui beberapa Kontak berikut ini:

Ade Ismail (ketua): 085282669927

Rafik Akbar (skretaris): 08561428572

 

Bagi muslimin/muslimah yang ingin menyaksikan langsung kegiatan BBM ini kami persilakan untuk hadir ke tempat kegiatan dilaksanakan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Semoga Allah SUBHANA WATAALA merahmati dan meridhoi amal perbuatan kita.

 

Ketua yayasan raudlatul makfufin

Ade Ismail, S.Pd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *