Rayakan HUT Tangerang Selatan Ke 6

Untuk yang kedua kalinya, Yayasan Raudlatul Makfufin bekerja sama dengan Dinas Sosial, Tenaga Kerja & Transmigrasi Kota Tangerang Selatan merayakan HUT Kota Tangerang Selatan.(26/11/2014)

Tak terasa Kota Tangerang Selatan telah berusia 6 tahun. Kota Madya yang juga menjadi tempat keberadaan gedung YARFIN ini memiliki kesamaan hari jadi, yaitu 26 November.

Perayaan HUT Kota Tangerang Selatan kali ini tidak jauh berbeda dengan tahun lalu. Yayasan Raudlatul Makfufin diberikan kesempatan untuk membuka Stand yang memamerkan berbagai keterampilan asli hasil karya jama’ah Yayasan Raudlatul Makfufin.

Penampilan yang sangat berbeda di tahun ini adalah penampilan kolaborasi antara grup seni musik marawis tunanetra dan vokal grup tunanetra. Totalnya mereka menampilkan tiga judul lagu, yaitu Al Fussalam, Ya Rasulullah dan Al Hamdulillah.

Bukan memberikan hadiah untuk Kota Tangerang Selatan, namun tim seni music marawis mendapatkan hibah satu set alat music hadroh langsung diberikan dari ibu Wali Kota Tangerang Selatan, Ibu Airin Rachmi Diany.

Semoga dengan bersamaannya hari jadi antara Kota Tangerang Selatan dan Yayasan Raudlatul Makfufin memiliki hikmah tersendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *